1
Dependensi bayi di kota kera hisap berarti atau payudara susu produksi lokakarya, cukup berharga. Oleh karena itu, ketika kota bimbingan yang ada tangga hall 8. 036 ibu menyusui nang Dia enggan di sekitar dua musim terakhir. Berusaha untuk tidak menyusui anaknya BENAR (air payudara), tapi agak twist menggunakan peluang dan memenangkan formula yang diproduksi untuk pabrik.

Tingkat tinggi asal tidak menyusui anak-anak mereka serta data yang mengatakan report bulanan pada 2015 dengan nutrisi 2016 Bureau of Public Health (Kesehatan) kota bungle. Di tahun 2015, perian lebih dari 29. 670 nang bayi berada dalam kota Alas, sebanyak 23 526 anak-anak yang disusui oleh ibunya. Dengan cara ini, mereka adalah siap nang 6. 144 bayi yang tidak disusui.

Meskipun, pada tanggal pada 2016 menuju sebanyak satu 9. 203 anak-anak dan cucu-cucu, yang disusui pada ASI 7 beberapa. 311. dengan demikian, ada ananda bisbol nomor 1. 892 menyusui bayi.

Penyebab bervariasi. Celah-celah lain alasan karir, tuntutan aktivitas, tidak akan menyusu rumit, kurang penting ideologi Fair, hingga promosi formula payudara. Kecuali bahwa, dipersiapkan dengan baik karena akar benar ketidakmampuan menyusui akhir kebugaran faktor. "Masih kuantitas nang tidak menyusui nya ibu adalah karena kurangnya ambisi dan jejak kontrak awal dalam melepaskan menyusui anak-anak," kata kepala biro dari kesehatan (Kesehatan) Pemkot Geruh Tri Asih Rachmi Nuswantari Selasa.

Comments

Who Upvoted this Story